Pages

Tuesday, September 9, 2008

Saling Ejek Picu Tawuran Dua Kelompok Remaja

----***----
06/09/2008 13:21 - Tawuran
Liputan6.com, Makassar: Dua kelompok remaja yakni remaja Jalan Andalas dan Jalan Kandea di Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (6/9), terlibat tawuran. Tawuran yang terjadi di Jalan Buruh itu diwarnai aksi saling lempar batu antar dua kelompok tersebut. Sedangkan pemicu tawuran diduga akibat saling ejek.

Warga yang sedang melintasi ruas jalan tersebut terpaksa memutar haluan. Mereka takut menjadi sasaran pelemparan batu oleh kedua kelompok remaja yang bertikai. Tercatat perang batu terjadi hingga 20 menit. Apalagi tak ada polisi yang nampak di lokasi tersebut.

Sedangkan warga yang bermukim di dekat ruas jalan itu juga mengaku ketakutan. Beruntung tawuran reda dengan sendiriya. Dilaporkan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, kedua kelompok ini berencana melanjutkan aksi mereka esok hari. Menanggapi hal itu, warga meminta polisi bersiaga di ruas Jaln Buruh. Itu guna mencegah tawuran kedua kelompok remaja yang meresahkan itu tak terulang lagi.

----***----

Melihat berita diatas saya sangat prihatin dengan Remaja Indonesia, bagaimana bisa hal itu terjadi. Cuman gara2 sepele saja, mereka menyelesaikan dengan tawuran bukan dengan akal sehat dan pikiran yang dingin....
Di sini saya menghimbau "Marilah Bangkit, Remaja Indonesia" karena Indonesia kelak ada ditangan kita

"Bangkitlah Remaja Indonesia"

0 komentar: