Pages

Sunday, September 21, 2008

Dukung Ongisnade.Net di Ajang Penghargaan Weblog Internasional

Alo" semua buat Aremania dan yang merasa anag malang asli. Ni ada sebuah kabar yang sangat menggembirakan bagi kita yang lagi berduka atas hukuman dari Panguasa sepak bola kita ni...

***
Dukung dan pilih Ongisnade.Net di ajang The BOBs, penghargaan internasional untuk Weblog, Podcast dan blog video terbesar di dunia. Ongisnade.Net turut berpartisipasi dalam kompetisi ini dengan kategori Olahraga Sepakbola dengan pengantar Bahasa Indonesia. The BOBs memilih blog terbaik yang ditulis dalam bahasa Inggris, Arab, Cina, Jerman, Prancis, Belanda, Persia, Portugis, Rusia, Spanyol, dan Indonesia.

Ongisnade.Net akan bersaing dengan blog-blog terbaik dari seluruh Indonesia dan dunia yang akan dinilai oleh juri yang terdiri dari jurnalis independen, blogger dan pakar media yang akan menyeleksi 10 nominasi dari setiap kategori kompetisi.

Mulai tanggal 27 Oktober Anda dapat kembali ikut serta memilih blog favorit dalam daftar nominasi melalui online-voting. Anggota juri masih akan membahas pemenang pilihan user. Yang pasti, semuanya akan diumumkan tanggal 27 November 2008 di Museum Komunikasi Berlin (Jerman).

Dukungan rekan-rekan pembaca dan nawak-nawak Aremania ikut menentukan prestasi Ongisnade.Net di ajang ini sekaligus membawa nama Arema dan Aremania di level internasional.

Pilih dan support Ongisnade.Net
1. Kunjungi halaman Ongisnade.Net di The BOBs
2. Pilih salah satu kategori yang disediakan di bawah halaman tersebut

0 komentar: