Pages

Friday, September 5, 2008

Remaja Peringkat Tertinggi Kasus AIDS

Wih... ternyata setelah saya browsing2 dan akhirnya saya tidak sengaja membuka http://www.aidsindonesia.or.id/ dan saya membaca sebuah laporan tentang penyebaran AIDS. Di sana tercatat sampai tanggal 31 Maret 2008 kasus AIDS di Indonesia telah mencapai 11868 orang ,yang dilaporkan oleh 32 provinsi di Indonesia.

Dan tau gak peringkat tertinggi AIDS dipegang oleh siapa?????
Jawabanya adalah(suara drum dan simbal bergemuruh)........ REMAJA (suara aplause dari sana sini) hehehe.... cman bercanda. Gak mungkin kan kita memberi aplause dengan prestasi yang sangat buruk ini.... Di web http://www.aidsindonesia.or.id/ tercatat urutan/peringkat kasus AIDS sebagai berikut :
1) kelompok umur 20-29 tahun (53,62%),
2) disusul kelompok umur 30-39 tahun (27,79%)
3) dan kelompok umur 40-49 tahun (7,89%).

Melihat dari data tersebut saya sangat merasa prihatin knapa bisa para Remaja Indonesia menduduki peringkat tertinggi. Padahal kebanyakan para remaja sudah tau mengenai AIDS tapi knapa ya kok bisa?????????

Tapi yang terpenting di saat ni kita tak perlu melihat peringkat di atas. Kita hanya perlu memikirkan bagaimana caranya untuk merubah image jelek tersebut. Dan yang telah terkena "nasi tlah menjadi bubur" jadi ga' usah disesali, sekarang bantulah para Remaja Indonesia agar tidak terjerumus juga. Mungkin jika kesadaran diri tumbuh di masing2 remaja Indonesia akan bahayanya AIDS tu.... Insya Allah beberapa tahun ke depan Indonesia menjadi Negara Bebas HIV/AIDS. Amien.......
"Maju Terus Remaja Indonesia, Mari Kita Lawan HIV/AIDS"

0 komentar: