Pages

Sunday, September 14, 2008

Enam Tewas Tercebur di Setu Pamulang

***
Liputan6.com, Tangerang: Enam remaja ditemukan tewas di Setu Pamulang, Ciputat, Tangerang, Banten, Ahad (14/9) dini hari. Mereka diduga tewas setelah berusaha menyelamatkan diri dari kejaran polisi yang ingin membubarkan tawuran.

Menurut saksi mata, seusai sahur dan salat subuh memang ada tawuran antara remaja warga asrama Polri Pamulang dan remaja kampung tetangganya. Sebanyak 14 di antaranya tercebur ke setu yang dalamnya sekitar 13 meter. Enam tewas seketika dan satu lainnya masih kritis.

Tawuran antar remaja ini memang meresahkan warga. Hampir setiap bulan puasa tiba, para remaja saling serang menggunakan petasan, batu, dan senjata tajam lainnya. Polisi pun meningkatkan patroli yang akhirnya membuat para remaja panik dan melarikan diri.

Terkait kasus ini polisi telah memeriksa 11 orang. Kendati demikian, sejauh ini polisi tidak menetapkan tersangka, karena jatuhnya korban tidak terkait dengan tindak pidana.
***
Duh..... kacian banget ya keenam remaja tersebut. Setelah melihat dan membaca berita di atas mungkinkah para Remaja lain akan mengurangi tawuran di lingkungannya. Saya berharap begitu....
"Maju terus Remaja Indonesia"

0 komentar: