Pages

Monday, October 27, 2008

halal bi halal mm1stars

ehm...ehm...
walau telat ijinkan saya (keluarga besar mm1 stars) untuk mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon Maaf lahir dan Batin.

Oke kita mulai bercerita tentang acara kemaren.

Acarana diadakan di humznya debee, terus acarana rame banget walau nggak semuanya yang dateng (ada aja alasananya, mulai ada yang acara arisan keluarga lah, sakit lah, wes ono" ae).

Sekarang deby yang bercerita, hari minggu pagi" amat si Dewy sms
Dewy :"deb jadi kan ntar acarana", dengan mata yang masih berat, dipaksain deh buat bales smsnya si Dewy
Deby :"ya jadilah, kamu ikut kan?", nggak lama hp kembali berkoar
Dewy :"ya nggak tau ya deb, liat ntar aja wes", ancriitt dengan rasa agak pegel gua bales smsnya
Deby :"ya wes lah, tapi jadi nggaknya kabarin aku yo", soalnya da dua orang yang bilang nggak ikut, aku takut nambah lagi daftar orang yang nggak jadi ikut Frown.
Oke, aku bangun dan mandi, beres" rumah and nungguin temen" yang akan dateng. Tada akhirnya bos Khodir dateng Smile, seneng banget akhirnya ada yang dateng. Selanjutnya ya salam"an gitu ma Khodir, aku bilang ke Khodir
Deby :"Bos, ndek hamur jek ipes lho bos"
Khodir :"gak popo wes, ditunggu aja".


Kemudian ngobrol kesana kemari ma Khodir, hpq bersua lagi, ada sms masuk dari Dewi
Dewy :"Deb aku da nyampe didepan gang, kamu bisa nggak jemput aku?", tanpa pikir panjang and langsung pamit dulu ke Khodir.
Deby :"Bos ayas nyusul Dewy sek yo?"
Khodir :"oke" kata khodir.
Sampai didepan gang, "lho ndek endi dewi iki? koq nggak keliatan?", ya udah aku sms dia
Deby :"kau ndek mane Wi...???". koq nggak dbles smsq, ya udah gua telpon dia, akhirnya ketemu juga.
Huhfff.... akhirnya da nyampe dirumah, udah dua orang yang dateng ke humzku, kemudian Khodir bilang
Khodir :"Deb aku tak nyusul Clara dulu yo, cos areke nggak ada yang jemput"
Deby :"oke deh Dir".

Nggak lama Bos Endar dateng (weits da yang dateng lagi asyik, hore, hehehe akhirnya banyak juga yang dateng), kemudian dateng echi (walalu njemput ke skulah dulu), nggak lama si Galuh dateng, (sip makin banyak ada yang dateng), dari kaca di pintu keliatan heru ma cewenya dateng (weits..., gila jadi juga Heru bawa Cewenya, aku kira nggak jadi). Nggak lama Clara ma Khodir dateng. Tapi Saif ma Echa koq belum dateng (frank ma eko masi da diperjalanan).
Aku telpon si Echa,
Deby :"Bos kau ndek mane sekarang..??"

Echa :"sepedaku mogok, iki sek ndek ngarep gang, enten ono ae",
Deby :"oke2"
Oke si Echa da ada kepastian dateng. Giliran saif gua telpon

Deby :"Bos ndek mane sekarang..??"
Saif :"aku sek dek hamur bos, wes akeh ta sing teko...??"
Deby :"yo wes akeh, tinggal kamu doang"
Saif :"sory bos ayas koyokne nggak isa ikut, ono masalah" adu si saif nggak jadi ikut, ya uda aku bujuk dia biar ikut.
Deby :"lheh, lapo kau nggak ikut? nggak kasian ma aku ta? sing dateng masi dikit lho"
"ono masalah opo ce...??"
Saif :"yo wes malesae ono ndek omah, kepingin ndang balik (ke surabaya)."
Deby :"yo wes ke humzku dulu ntar langsung balik ke Surabaya"
Saif :"yo wes aku ikut, tapi susulen yo, bawa helm dua"
Deby :"Oke2"
Brum...brum sepeda ditarik tujuan rumahe Saif, seits ngebut sana ngebut sini heehee da kayak rossi kalee (cape deh). Weits da nyampe di depan gangnya tapi koq ada someone, kayakna kenal, ow ternyate si ipang.
Deby :"sepurane sing akeh yo Pang" sambil senyum tentunya
Ipang :"Iyo podo", owya akuk nggak iso kehumzmu cos diajak keliling ma orang rumah".
Deby :"nggak popo Pang".
Ipang :"kate nyusul saif ta?"
Deby :"iyo pang"
nggak lama saif nongol dari gang, yo wes kita cabut aja sambil ngomong
Deby and Saif :"dhisek yo pang".
Oke, misi jemput Saif berhasil sekarang balapan lagi di Sirkuit of Klenteng hahaha

Sampe di rumah akhirna, acara da siap dimulai ni, tapi sek nungu tante, ya udah aq telpon diya
Deby :"halo, siang Tantenya oh Dewinya (ini si dewi wulandari bukan dewi yang diawal tadi) ada?"
Mbak X :"dari sapa ya? Dewinya nggak ada, katanya mau ke Mergosono".
Deby :"ini Deby mbak, yang punya hajatan (hehe...) ow ya udah makasih"
Telponnya udah tinggal nunggu. Lama kami nunggu koq nggak dateng" jadi aku nanya ma Heru
Deby :"Her maeng Tante kau suruh turun mana?"
Heru :"tak suruh pertigaan comboran", wah gawat ni Heru, Tante kan nggak tau daerah sini pasti dia kesasar
Deby :"Her yokopo koq nggak kau jemput ce"
Heru :"emmmm......" dengan wajah penuh salah, mau njemput tapi takut kalau ninggalin cewenya sendiri, maklum mereka baru jadian hahahahaha
Yo wes aku liat aja diya di pertigaan comboran, tapi koq nggak ada, aduh kasian banget Tante jauh" dateng rapi nggak ketemu tempate. Yo wes aku pulang.
Sampe dirumah Echa da dateng ma Dhita yo wes kita mulai aja acarane
Pertama saya melakukan pembukaan, mungkin nggak punya bakat buat ngebuka suatu acara akhir pembukaane asal"an pake basa jawa lagi tapi masih berbobot tentunya.

Nggk lama makanan keluar, yo wes ayo kita hajar tu makanan ehmehm... enak banget sampe aku nambah (maklum dari tadi pagi juga belum sarapan) tak kirain cuma aku yang kelaparan ternyata semuana juga ngerasa gitu, kayak da dua hari nggak makan, pada kesetanan makannya hahahaha

Acara makan selese terus kita bingung mau ngapain lagi. Terus nggak lama echa berkata
Echa :"ehm mbok yo dikenalno rek nang kancane sopo arek iku" dengan wajah yang ngeh mungkin heru berfikir "waduh sido ternyata di garapi, mampus"
Heru :"...... sambil senyam senyum aja"
Cewena Heru :"........ sambil senyam senyum juga"
semua yang ada di dalam ruangan pada nahan ketawana melihat Heru yang baru pertama kali dengan penampilan malunya yang lucu banget hahaha pantes buat diketawain, cos selama ini si Heru selalu yang ngerjain temen"nya, orang yang paling keras kalau ketawa tapi siang itu hanya senyum yang ada diwajah Heru dan muka yang berubah menjadi kemerah-merahan hehehe.
Echa pun kembali melancarkan serangan
Echa :"lho koq diem aja ce, ditanya ini...!!!! wes ta dipek sendiri critane nggak mau" bagi"
Hwkakakakakkkkkk mungkin kata itu yang ada dalam hati kita semua, pengen ketawa tapi sungkan hahahahaha.
Yang lebih konyolnya si clara nanya ma Heru
Clara :"her iku sopo...?? pacarmua ta..??"
tueng..... gila ni anak niat banget buat ngerjain si Heru wah makin nggak punya muka aja si Heru alias "Isin Puoooollllll". Wes Heru nggak iso ngomong diem seribu bahasa tapi masih sempet ngumbar senyum, sesekali ia noleh ke cewena, alah podo bae ternyata Nia (nama pacarna Heru) juga diem aja sembari senyam senyum. Wes pokokna hari itu kusus buat ngerjain si Heru, si Heru berulang kali pamitan mau pulang mungkin da nggak kuat nahan siksaan yang diberi oleh kita, tapi kita semua belum ngerasa puas buat ngerjain si Heru lagi cos kapan lagi kalo nggak sekarang, hahahhahahaaaa. Wes koyokna semua da nyiapin pertanyyan buat si Heru tapi entah mengapa koq jawaban HEru sama Diem terus senyum. Pada akhirna kita semua ngerasa iba ma Heru ow bukan ngerasa kasian tepatna, oke pertanyaan terakhir ke Heru kalau njawab kita sepakat Heru boleh pulang hehehe.
Pertanyaan terakhir "sopo iku Her...???"
Akhirna mau keluar juga suara dari mulutna Heru
Heru :"Iki pacarku rek, namanya Nia, wes mek iku tok sing iso aku omongno" masih dengan wajah yang malu Heru ngomongna.
Yo wes kita udahin acara halal bi halalna dan kita akhiri juga acara ngerjain si Heru. Puas rasanya bisa ngerjain si Heru, tapi ntar kita semua pasti kena karma yang sama harus ngenalin pacar kita ke temen" dan artina kita semua nggak jomblo hereeeee aaaasyiiiikkkkk dan semoga nggak pas ada acara kayak dirumah hahahahaha amin

Oke da dulu critane cos kata"na da habis and juga lagi nggak konsen ada tetangga sebelah yang ngidupin speaker dengan keraas huhhhfff......

Copypaste from MM1stars

0 komentar: